Daftar sekarang Juga untuk mendapatkan Dollar

Profil

Welcome to My Blog

Selamat Datang Di WebBlog Fozil Community,, yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang cukup berkualitas. Mudah-mudahan postingan yang ane buat dapat di jadikan Motivasi dan inspirasi bermanfaat bagi Anda yang membacanya.

Sekilas Tentang Admin

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nama ane Ricky Adhitya, tapi temen-temen kampus ane sering manggil "Iky" Ane masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu Universitas Swasta di Kota Tangerang yakni

STMIK PRANATA INDONESIA (kampus E)

Jujur : Dalam membuat BLOG, ane masih awam dan masih banyak yang harus dipelajari,jadi ane mohon maaf kalo ada kata-kata yang rancu. Sekian tentang ane, mudah-mudahan apa yang ane bagikan bisa bermanfaat bagi anda.

Terima Kasih,,,,!!!

Blogger Templates

BELAJAR MEMBUAT GATEWAY INTERNET DI LINUX


Gateway merupakan sebuah perangkat yang digunakan untuk menghubungkan satu jaringan komputer dengan satu atau lebih jaringan komputer yang menggunakan protokol komunikasi yang berbeda. 

Gateway  dapat memungkinkan komputer yang terhubung dalam jaringan lokal dapat terhubung ke Internet pada saat yang sama. Meskipun demikian, hanya alamat IP gateway akan terlihat di Internet. Sisa dari komputer akan "tersembunyi" di balik gateway.

    Mengkonfigurasi Linux sebagai gateway internet tidak sulit untuk dilakukan. Pada tutorial kali ini, penulis akan membahas bagaimana membuat gateway internet di Linux yang digunakan untuk menghubungkan Local Area Network ke internet.

Silakan download tutorial "Belajar Membuat Gateway Internet di Linux" dalam format PDF pada link dibawah ini:

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel BELAJAR MEMBUAT GATEWAY INTERNET DI LINUX ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 25 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan BELAJAR MEMBUAT GATEWAY INTERNET DI LINUX
 

0 komentar: