Daftar sekarang Juga untuk mendapatkan Dollar

Profil

Welcome to My Blog

Selamat Datang Di WebBlog Fozil Community,, yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang cukup berkualitas. Mudah-mudahan postingan yang ane buat dapat di jadikan Motivasi dan inspirasi bermanfaat bagi Anda yang membacanya.

Sekilas Tentang Admin

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nama ane Ricky Adhitya, tapi temen-temen kampus ane sering manggil "Iky" Ane masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu Universitas Swasta di Kota Tangerang yakni

STMIK PRANATA INDONESIA (kampus E)

Jujur : Dalam membuat BLOG, ane masih awam dan masih banyak yang harus dipelajari,jadi ane mohon maaf kalo ada kata-kata yang rancu. Sekian tentang ane, mudah-mudahan apa yang ane bagikan bisa bermanfaat bagi anda.

Terima Kasih,,,,!!!

Blogger Templates

CARA MENGUBAH BACKDROUND FACEBOOK

Bosan dengan Background / layout facebook,,,yang sering digunakan,,di PC atau LAPTOP

 

ini adalah Cara merubah Background / Layout facebook,,,!!! Kopasss ,,!!!
adalah sbb:

1. Masuk dulu ke Browser Firefox,   (NB : Harus Connect internet)
2. Lalu klik Menu Tools >> Add-Ons   (CTRL+SHIFT+A)
3. kemudian Get add-Ons (NB : distu teman2 langsung aja Ketik "Styles" dikotak pencarian )
4. Jika Sudah ketemu,,Lakukan Penginstalan Lalu >> Save
5. Kemudian Restart Browser Firefox
6. kemudian Anda Masuk Ke URL >> http://userstyles.org/styles/browse/all/thema%20facebook
7. disana teman-teman dapat memilih Background / Layout facebook,,sesuai Keinginan teman-teman,,  (NB : Klik aja,,,lalu Instal >> Save )

>>
NB : Background ini hanya bisa diliat,,atau dinikmati oleh penggunanya,,,<<

All hasil ini dia tampilan Facebook dengan Gaya Backround Editan HTML (sedikit), semoga bermanfaat bagi teman-teman,
Selamat Mencoba,,,!!!!!

 

Selamat Mencoba,,,!!!!!

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CARA MENGUBAH BACKDROUND FACEBOOK ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 22 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CARA MENGUBAH BACKDROUND FACEBOOK
 

0 komentar: