Daftar sekarang Juga untuk mendapatkan Dollar

Profil

Welcome to My Blog

Selamat Datang Di WebBlog Fozil Community,, yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang cukup berkualitas. Mudah-mudahan postingan yang ane buat dapat di jadikan Motivasi dan inspirasi bermanfaat bagi Anda yang membacanya.

Sekilas Tentang Admin

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nama ane Ricky Adhitya, tapi temen-temen kampus ane sering manggil "Iky" Ane masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu Universitas Swasta di Kota Tangerang yakni

STMIK PRANATA INDONESIA (kampus E)

Jujur : Dalam membuat BLOG, ane masih awam dan masih banyak yang harus dipelajari,jadi ane mohon maaf kalo ada kata-kata yang rancu. Sekian tentang ane, mudah-mudahan apa yang ane bagikan bisa bermanfaat bagi anda.

Terima Kasih,,,,!!!

Blogger Templates

Steadyflow download manager untuk Ubuntu 12.04

StedyFlow Download Manager

Download manager populer dan ringan, Steadyflow, sekarang tersedia untuk di-download dari repositori Ubuntu 12.04 universe repositories. Ini berarti anda tidak perlu menginstal ppa ekstra untuk mendapatkan update reguler.
Untuk menginstal Steadyflow, yang perlu anda lakukan adalah membuka Ubuntu Software Center dan mencari Steadyflow. Atau, buka terminal dan jalankan command berikut:

Terminal ~$

sudo apt-get install steadyflow

Steadyflow terintegrasi dengan baik dengan panel atas Unity Ubuntu dan juga launcher.
Workspace 1 123 Steadyflow download manager untuk Ubuntu 12.04 www.tukangubuntu.com

Saat ini tidak ada banyak pilihan, namun, pause dan resume telah di dukung untuk proses download. Pilihan  quicklist dapat diakses dengan klik kiri ikon di panel atas.
Workspace 1 125 Steadyflow download manager untuk Ubuntu 12.04 www.fozilcommunity.blogspot.com

Steadyflow juga dapat dipasangkan dengan plugin Firefox, FlashGot, agar menjadi download default manager untuk Firefox. Aplikasi ini terintegrasi dengan baik dengan Firefox dan dapat meregister hampir semua ekstensi file dengan benar.
Steadyflow juga dapat diintegrasikan dengan Google Chrome dengan ekstensi disebut Chromeflow. Yang dapat didownload dari sini.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Steadyflow download manager untuk Ubuntu 12.04 ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 26 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Steadyflow download manager untuk Ubuntu 12.04
 

0 komentar: